NEWS

Tidak Hanya Cyberpunk 2077, Keanu Reeves Ternyata Hampir Masuk ke Death Stranding!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain menjadi pemeran film John Wick yang terus mendulang kesuksesan tinggi bagi karirnya, siapa sangka jika Keanu Reeves akan terlibat dalam dunia game dengan berpartisipasi menjadi salah satu karakter kunci di Cyberpunk 2077. Kejutan yang dibawakan lewat kemunculannya di panggung E3 2019 lalu masih meninggalkan kesan yang sangat dalam bagi para fans, dan sosoknya terus menjadi perbincangan hangat selama beberapa bulan terakhir.

Bebicara soal keterlibatan Keanu dalam dunia game, sebenarnya dia juga sempat menjadi kandidat yang ingin dipilih Kojima untuk mengisi peran penting di Death Stranding. Kojima waktu itu memiliki dua pilihan, yaitu antara Keanu dan Mads Mikkelsen yang kemudian akan berperan sebagai karakter bernama Cliff. Dilema yang kuat akhirnya dirasakan Kojima dan memaksanya untuk meminta saran kepada beberapa teman, dan walaupun mereka semua menyarankan Kojima untuk memiliki Keanu, namun pada akhirnya Mads adalah pilihan yang dianggapnya lebih cocok.

Baca ini juga :

» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Death Stranding 2 Resmi Diungkap Di The Game Awards 2022
» Film Yang Diperankan Keanu Reeves Dihapus Dari Layanan Streaming China. Apa Alasannya?
» Keanu Reeves Ungkap Nama Panggung Yang Hampir Dia Pakai, Chuck Spadina
» Keanu Reeves Akui Tidak Pernah Memainkan Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Berbohong?

Walaupun kesempatan untuk bekerjasama dengan Keanu tidak tercapai, namun Kojima tetap tertarik untuk mengambil kesempatan yang sama di masa mendatang dan mengundang Keanu dalam proyek terbarunya. Kojima sendiri sempat mengonfirmasi kalau dia sudah menyiapkan proyek baru yang akan menjadi fokus utamanya setelah Death Stranding dirilis, jadi bisa saja ada kejutan menarik yang tengah disiapkan.

Sumber: Kalai via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru