NEWS

Keanu Reeves Akui Tidak Pernah Memainkan Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Berbohong?

Christa   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor fenomenal di balik John Wick dan Matrix, Keanu Reeves menjadi salah satu unsur yang menyebabkan Cyberpunk 2077 hype besar. Meskipun di tengah banyaknya masalah yang menimpa CD Projekt Red akan game tersebut, kehadiran sosoknya menjadi sebuah strategi marketing agar Cyberpunk 2077 berada di puncak dan diminati oleh banyak pemain. Namun siapa sangka, sudah setahun game ini rilis justru menimbulkan kontroversi dari aktor di balik Johnny Silverhand.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition

Dilansir dari The Gamer, wawancara yang baru ini disiarkan oleh The Verge, Keanu Reeves mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermain video game. Wawancara tersebut membicarakan tentang peran barunya di demo game The Matrix Awakens. Namun, ketika ditanya mengenai seberapa seberapa suka terhadap video game, ia memang mengaku keterlibatannya dengan Cyberpunk 2077 dan hanya melihat penampilannya. Akan tetapi, dia mengizinkan para pemainnya untuk membuat mod berhubungan badan dengan Johnny Silverhand.

Perlu diketahui, CEO CD Projekt Red, Adam Kiciński sebelumnya pernah mengatakan bahwa sang aktor Johnny Silverhand suka bermain Cyberpunk 2077. Dari konfirmasi Reeves inilah yang membuat para pemain sekaligus komunitas Cyberpunk 2077 menuduh CD Projekt Red telah berbohong selama ini. Bagaimana menurut gamers?

Sumber: The Gamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru