NEWS

Tiap Hari Mabar Mobile Legends Bareng Warga, Pemuda Ini Ternyata Anggota Densus 88 Yang Menyamar

Reza Alif   |   Selasa, 24 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bermain Mobile Legends bersama atau yang biasa disebut ‘mabar’ memang sudah jadi hal lumrah di kalangan para gamer. Tapi, bagaimana jika teman yang kamu ajak ‘mabar’ adalah seorang intelijen yang sedang menyamar.

Baca ini juga :

» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!
» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer
» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!

Layaknya twist ending dalam Anime, pemuda yang dikenal baik warga dengan nama Iron, tiba-tiba saja berubah dari pemuda biasa, menjadi anggota Densus 88 yang ikut dalam operasi penggerebekan terduga teroris persis di seberang tempat sebelumnya ia kos, tepatnya di Semper Barat, Jakarta Utara pada tanggal 23 September 2019.

Alih-alih kaget karena adanya teroris di lingkungan mereka, ternyata warga lebih heran dengan Iron yang sebenarnya aggota Densus 88 yang menyamar. Menurut warga Iron tidak mencurigakan dan tampak seperti pemuda pada umumnya, dia ramah dan kerap bersosialisasi. Bahkan sering bermain voli dan Mobile Legends bersama warga, meski baru tinggal tiga bulan.

Dilansir dari Kompas, seorang warga yang disebut sebagai Mama Fajar, mengatakan bahwa Iron adalah teman dekat anaknya yang bernama Fajar. Menurutnya mereka kerap bermain Mobile Legends bersama yang juga berada di sekitar tkp penggerebekan.

Warga tak menyangka, Iron pemuda yang ramah dan sering bergaul dengan warga itu, ternyata adalah seorang agen Densus 88 yang sedang menyamar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru