NEWS

Toko Resmi Rockstar Jual Topi Bullworth Academy, Fans Berharap Ada Bully 2!

Cita Aditya   |   Rabu, 25 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans game Bully mengatakan bahwa mereka menemukan topi yang bertemakan game kesayangan mereka di toko resmi Rockstar. Meskipun para fans sudah menunggu, nampaknya Rockstar Games tidak akan memberikan kepastian mengenai Bully 2. Padahal santer kabar tentang easter egg Bully 2 di game Red Dead Redemption 2. Rockstar Games tetap memilih bungkam untuk urusan satu ini.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!


Sumber: Rockstar Official

Di situs merchandise Rockstar, R * Warehouse terlihat para pembeli kini dapat membeli tiga varian topi baru. Salah satunya adalah topi dari Akademi Bullworth, sekolah tempat game Bully berlangsung. Fans pun langsung bersorak karena hal ini. Mereka langsung memberikan klaim bahwa Rockstar sedang mengembangkan game satu ini. Tentunya sulit untuk memastikan apakah Rockstar benar-benar mengembangkan game Bully 2.


Sumber: Rockstar Official

Tentunya masih segar berita mengenai screenshot Bully 2 palsu bikinan seorang ilustrator asal Brazil. Para fans sudah terlanjur bersorak, apa daya mereka semua terbohongi oleh ilustrator yang akhirnya menelan cacian mentah-mentah dari netizen. Nampaknya komunitas Bully memang mudah dibodohi dengan beberapa isu-isu yang ada di forum ataupun masyarakat.

Namun, para fans Bully percaya game yang mereka senangi tersebut adalah salah satu franchise yang masih menguntungkan. Mengingat game ini dirilis tahun 2006 dan mendapatkan versi androidnya di tahun 2016. Nampaknya para fans harus bersabar, karena semua pengumuman game untuk 2020 sudah keluar semua. Kecuali, Rockstar memang mau mengejutkan para fansnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru