NEWS

Terjual 150 Ribu Kopi di Minggu Pertama, Atelier Ryza Laris Manis di Jepang!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 01 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama berselang sejak dirilisnya seri Atelier Lulua: The Scion of Arland, developer Gust dan Koei Tecmo membawa kejutan tidak terduga lewat pengumuman seri terbaru berjudul Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Pengumuman ini memang cukup mengejutkan karena selain gamenya hadir dengan kualitas grafis dan berbagai perombakan signifikan lainnya, masa pengembangannya juga selesai dengan cepat dan sudah resmi dirilis di wilayah Jepang.

Hanya selang satu minggu sejak perilisannya tersebut, media Wall Street Journal mendapatkan laporan terbaru kalau Atelier Ryza telah sukses menembus angka penjualan 150,000 kopi. Pencapaian ini adalah rekor tertinggi yang pernah dicapai franchise Atelier sejauh ini, dimana sebelumnya game terlarisnya dipegang oleh Atelier Meruru di angka 82,585 kopi.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Anime Atelier Ryza akan Ditayangkan Mulai 1 Juli Mendatang!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023

Selain dari beragam perombakan signifikan yang ditawarkan gamenya, alasan kenapa Atelier Ryza menjadi sangat sukses mungkin juga terletak pada sisi fanservicenya yang dominan. Buktinya sendiri bisa kamu lihat dengan jelas dari desain sang karakter utama Raizalin Staud yang terlalu sensual, khususnya pada area pahanya yang lebih besar dari semua karakter gadis dalam game tersebut.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang. Sementara untuk versi globalnya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober di wilayah Amerika dan 1 November di Eropa. Perilisan versi baratnya ini juga mencakup platform PC via Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru