NEWS

Kabur Dari Neraka! Nikmati Rising Hell, Game Unik Buatan Developer Indonesia

Cita Aditya   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika para developer asing sedang berlomba-lomba mengeluarkan game baru. Nampaknya developer game asal Indonesia juga tidak mau kalah. Banyak developer Game Indie yang meledak. Contohnya seperti Pamali yang terakhir kali dimainkan oleh banyak Youtuber terkenal. Baru-baru ini Toge Production bersama dengan beberapa publisher game Indie merampungkan sebuah judul game yang bernama “Rising Hell”.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata


Sumber: Steam Store rising Hell

Game ini membuat para pemainnya menjadi seorang karakter yang sedang mencoba kabur dari neraka. Terlihat dari game yang dibagikan, karakter ini memiliki kemampuan khusus untuk kabur dari neraka dengan caranya masing-masing. Ada yang memanfaatkan serangan fisik yang besar, ada pula yang memanfaatkan tembakan dari tangannya. Setiap karakter juga dibekali item khusus yang dapat meningkatkan kemampuan mereka.


Sumber: togeproduction website

Game ini sudah bisa Kotakers mainkan di Steam. Bahkan, Rising Hell mendapatkan beberapa review positif dari para penikmat game indie. Mereka mengatakan segi pixel yang digunakan oleh Tahoe Games selaku sang pengembang Rising Hell memiliki keunikan tersendiri. Setiap padanan warnanya terlihat menyatu dan memberikan vibes yang berbeda. Padahal, beberapa developer Game Indie juga menggunakan pixel sebagai tema game mereka. Namun, Rising Hell seperti memberikan rasa yang berbeda.

Untuk Kotakers yang sudah tidak sabar mencoba game satu ini, Kotakers bisa mencari Rising Hell di Steam Store. Rising hell masih memasuki tahap early access, jadi bantuan Kotakers dalam mereview game ini juga akan membantu Tahoe Games serta Toge Production dalam mengembangkan Rising Hell. Untuk harganya sendiri tertera angka sekitar Rp 66.000 dan jika Kotakers membelinya ketika early access, Kotakers bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 59.000 saja. Cukup murah bukan?

Sumber: togeproduction.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru