NEWS

Setelah Penantian Panjang, Game Jadul Leisure Suit Larry Kini Bisa dimainkan di Android

Cita Aditya   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian panjang dan melelahkan, Leisure Suit Larry - Wet Dreams Don't Die akhirnya tiba di Android. Entri terbaru dalam seri point-and-click legendaris ini menyatukan tema Larry dari era "groove-alicious" dengan era milenial. Game ini memaksa Larry untuk beradaptasi dengan media sosial, aplikasi kencan, dan fitur-fitur lain dari kehidupan modern.

Baca ini juga :

» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!


Sumber: Assemble Entertainment

Dalam game kali ini, Larry ingin bertemu sosok misterius bernama Faith. Masalahnya bagi Larry adalah, Faith hanya berkencan dengan pria dengan skor sempurna pada aplikasi kencan yang dikenal sebagai "TImber". Maka dimulailah pencarian epiknya untuk merayu wanita terbaru dari mimpinya. Hingga akhirnya seperti yang Kotakers duga, banyak hal tidak berjalan sesuai rencana. Larry ditipu kanan kiri oleh orang-orang yang ditemuinya.


Sumber: Assemble Entertainment

Leisure Suit Larry - Wet Dreams Don't Dry adalah game petualangan old-school dengan cara yang unik. Game ini menyajikan banyak karakter aneh, kata kasar, dan berbagai level untuk dijelajahi. Jika Kotakers berpikir sulit untuk memainkan game ini, hal itu tidak akan terjadi. Game ini cocok untuk dimainkan oleh Kotakers yang sudah cukup memiliki umur. Banyak lelucon dewasa yang terjadi di Leisure Suit Larry.

Plus, versi Android ini menawarkan UI yang diperbarui dan skema kontrol yang dirancang khusus untuk Handphone. Kotakers sebenarnya dapat memainkan permulaan game secara gratis sebagai versi demo. Jika Kotakers menyukai game ini, Kotakers dapat membeli semuanya seharga 14,99 USD atau sekitar 210 Ribu Rupiah. Kotakers akan menemukan Leisure Suit Larry - Wet Dreams Don't Dry sekarang tersedia di Google Play.

Sumber: Pocketgamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru