NEWS

Tajir Melintir! Dr DisRespect Bocorkan Penghasilan Dirinya Sebagai Seorang Streamer

Cita Aditya   |   Rabu, 23 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya Kotakers mengenal Dr DisRespect. Dirinya adalah seorang streamer kenamaan. Pria bernama asli Herschel Beahm IV, juga dikenal sebagai Guy Beahm. Dirinya mengungkapkan berapa banyak uang yang ia hasilkan dari streaming. Dr DisRespect membandingkan berapa banyak uang yang dia hasilkan dari stream dan uang yang dia dapatkan ketika menjadi game design untuk Call of Duty.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu


Sumber: Gamerant

Sebelum menjadi seorang streamer, Dr DisRespect bekerja untuk Sledgehammer Games membantu desain game untuk Call of Duty: Advanced Warfare. Dr DisRespect tidak lagi bekerja dalam mengembangkan game Call of Duty: Advanced Warfare tetapi dirinya mengembangkan sebuah map khusus yang sering dia mainkan di channel Twitch pribadinya. Dr DisRespect menjelaskan bahwa ketika bekerja untuk Sledgehammer Games ia menghasilkan 56.000 USD atau setara dengan Rp 785,757,970 setahun ditambah bonus yang turun setiap tiga tahun sekali.


Sumber: Gamerant

Dr DisRespect mulai streaming pada tahun 2016 dan sejak itu dirinya memiliki 3,7 juta follower. Menurut TwitchTracker, rata-rata 20.000 penonton melihat stream yang dia lakukan. Dirinya menghasilkan sekitar 100.000 USD atau Rp 1,402,951,928 per-bulan dari subs saja. Dan ini hanya pada platform Twitch. Dr DisRespect memiliki saluran YouTube yang sukses dengan lebih dari satu juta subscriber.

Setelah Ninja menjadi eksklusif untuk platform Mixer, Dr DisRespect benar-benar menjadi wajah untuk Twitch. Beberapa bulan yang lalu, Dr Disrespect menjelaskan berapa banyak Mixer membayar Ninja. Meskipun dia mengklaim bahwa Ninja mendapat tawaran yang buruk, dia masih mengakui bahwa dia juga akan menerima tawaran itu jika menjadi Ninja. Mengingat fasilitas menarik yang ditawarkan Twitch dan YouTube. Belum lagi Dr DisRespect menjadi sponsor di Borderland 3 dengan item eksklusif. Sungguh melampaui pendapatannya ketika menjadi game design.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru