NEWS

Tolak Ikuti Jejak Shroud dan Ninja, Dr DisRespect Pastikan Dirinya Akan Tetap Streaming di Twitch

Cita Aditya   |   Minggu, 27 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika streamer Fortnite populer Tyler "Ninja" Blevins mengumumkan bahwa ia meninggalkan Twitch untuk streaming secara eksklusif di Mixer, berita ini cukup membuat gila komunitas saat itu. Tak lama setelahnya, Michael "Shroud" Grzesiek mengumumkan dirinya juga ikut pindah ke Mixer. Herschel Beahm IV atau yang lebih dikenal sebagai "Dr Disrespect," ternyata juga didekati oleh platform stream satu ini. Tidak seperti rekan-rekannya, Dr Disrespect menolak penawaran Mixer.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu


Sumber: Dr DisRespect Youtube

Sebelum melakukan stream 24 jam di Twitch untuk memainkan Call of Duty: Modern Warfare, Dr Disrespect ditanya oleh para fans siapa steamer yang akan ikut pergi ke Mixer. Beberapa fans beranggpan Dr Disrespect juga akan pindah ke Mixer. Namun Dr Disrespect menyatakan bahwa dia adalah orang pertama di Washington yang diinginkan Mixer sebelum Ninja atau Shroud, dan dia mengklaim telah menolak perusahaan itu.

Alasannya? Dia menyatakan bahwa Twitch memiliki tingkat engagement yang lebih tinggi daripada Mixer. Dia mengklaim bahwa ini adalah cara dia menghasilkan uang, jadi tidak masuk akal untuk pindah ke suatu tempat di mana tidak bisa melakukan itu. Berikut adalah kutipan pernyataan Dr Disrespect ketika dirinya ditanya oleh para fans.

>
Sumber: Dr Disrespect Twitch

"Siapa selanjutnya, Dr? Saya adalah orang pertama yang diajak oleh Mixer di Washington sebelum Ninja, sebelum Shroud. Mereka menginginkan yang nomor satu! Mereka mengklaim mereka memiliki 30 juta pengguna aktif bulanan, tapi semua user itu adalah pengguna Xbox. Mereka mendapatkan platform stream Mixer default. Engagement mereka sangat rendah jika dibandingkan dengan Twitch."

Perlu disebutkan bahwa tidak ada cara untuk memisahkan persona Dr Disrespect, pendekatan over-the-top yang telah dikembangkan olehnya seakan membuat seluruh jawaban dia terkesan melebih-lebihkan sesuatu. Namun Dr Disrespect sendiri pernah mengatakan dirinya akan pindah jika Mixer menawarkan kesepakatan seperti Ninja. Mengingat banyaknya uang yang dihasilkan Dr Disrespect dibandingkan dengan ketika dirinya menjadi seorang developer game, rasa-rasanya Dr Disrespect tidak akan berpaling dari Twitch untuk beberapa saat.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru