NEWS

Tingkatkan Keamanan, Tencent Lawan Ribuan Cheater dan Banned Setiap Harinya!

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seratus juta orang memainkan PUBG Mobile setiap bulan, ujar Tencent Games. Game PUBG dalam platform Mobile ini dirilis secara gratis pada bulan Februari 2018 dan memiliki banyak basis gamer yang bermain game ini diseluruh dunia, bahkan telah memiliki komunitas esportsnya tersendiri.

Namun tidak ada game yang aman, PUBG Mobile banyak disusupin oleh gamer curang serta meretas gamenya. Tencent telah memperbaiki sistem deteksi kecurangannya dan membanned ribuan gamer curang setiap hari.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!


Sumber: Dok. KotakGame.com

PUBG Mobile telah menyiapkan tim keamanan berdedikasi sekitar 300 orang yang bekerja sebagai tim inisiatif anti kecurangan dalam permainan. "Yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa jumlah akun yang dibanned per hari hanyalah sebagian kecil dari 100 juta pengguna aktif bulanan dalam permainan," kata seorang perwakilan dari tim keamanan Tencent kepada Polygon melalui email.

“Yang mengatakan, para gamer menginginkan permainan yang adil, tidak peduli seberapa sedikit cheater yang ada, dan kami pikir setiap kecurangan tidak dapat diterima. Kita dapat melihat bahwa pemberitahuan di media sosial tentang tindakan yang diambil terhadap kecurangan adalah secara konsisten di antara posting keterlibatan tertinggi di saluran kami, dengan ratusan suka dan jutaan tampilan per bulan. "

Selain itu Tencent juga akan meningkatkan server yang nantinya akan membuat lebih mudah untuk menangkap para cheater yang ada di dalam game.

Sumber: polygon.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru