NEWS

PUBG MOBILE Ajak Seluruh Cafe Bergabung Menjadi Dropzone Untuk Nobar PMCO 2019

Reza Alif   |   Selasa, 29 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE memang menjadi salah satu game yang sangat terkenal di Indonesia, apalagi setelah banyak tim esports asal Indonesia berhasil menembus kejuaraan dunia pada turnamen game ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”


Official PUBG MOBILE

Karena itu PUBG MOBILE mencoba untuk merangkul para penggemarnya yang ada di Indonesia dengan membuat sebuah proyek baru bernama PUBG MOBILE: Dropzone Indonesia. Dropzone sendiri dalam game merupakan istilah lokasi di mana para pemain terjun dengan parasut.

Nah, nantinya Dropzone ini akan mengadopsi konsep tersebut dengan mengajak para pelaku industri Cafe di seluruh Indonesia untuk menjadi partner dan membuka Dropzone dalam cafe mereka sebagai tempat berkumpul dan bertemunya para pemain PUBG di seluruh Indonesia.


Official PUBG MOBILE

Tak hanya tempat berkumpul, nantinya di Dropzone juga akan menjadi tempat diselenggarakannya berbagai event resmi PUBG MOBILE serta para pemain juga akan mendapat keuntungan dengan banyaknya merchandise yang nantiny akan disiapkan khusus yang datang ke Dropzone.

Nantinya Dropzone juga menjadi tempat nonton bareng gelaran PMCO 2019 yang diselenggarakan dua kali setiap tahunnya diantaranya turnamen musim semi dan turnamen musim gugur untuk regional Asia Tenggara.

Untuk kamu para pelaku usaha cafe yang tertarik menjadi partner PUBG MOBILE, kamu bisa mendaftar melalui link Disini dan terbuka untuk seluruh cafe di Indonesia.

Sumber: Official PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru