NEWS

Sukses dengan K/DA, League of Legends Resmi Perkenalkan Grup HipHop Terbaru True Damage!

Billy Mariza   |   Rabu, 30 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya Riot Games grup hip-hop virtual League of Legends, yaitu K/DA berhasil sukses dengan lagunya PopStar yang cukup viral. Sekarang mereka akan mengambil langkah yang sama dengan kembali mengumumkan grup hip-hop terbarunya.

True Damage telah lama dikabarkan sebagai proyek musik oleh Riot Games yang mana secara resmi telah di konfirmasi pada tanggal 28 Oktober. Tentunya karakter-karakter dari True Damage diisi oleh Becky G, Keke Palmer, Thutmose, DUCKWRTH dan mengembalikan bintang KPop Soyeon dari (G) I-DLE.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Selain itu, telah dirilis pula sebuah cuplikan pendek dari lagu debut nantinya yang diberi judul "GIANTS." Ada beberapa Champion yang nantinya akan menjadi anggota band ini True Damage ini, seperti dari K/DA Akali yang akan bergabung dengan Ekko, Senna, Qiyana, dan Yasuo.

Sama seperti K/DA, nantinya True Damage akan tayang secara perdana dua hari sebelum World Championship 2019 Grand Final yang diadakan di Paris pada tanggal 10 November. "Saat dirilis sepuluh tahun lalu, tak satu pun dari kami dapat membayangkan bahwa League of Legends akan menjadi sebuah fenomena budaya," kata Jessica Nam, lead producer untuk League of Legends. "Kini jelas sudah gaming menjadi pusat budaya pop dan kami luar biasa bangga dapat bermitra dengan talenta hebat untuk menampilkan representasi League kepada dunia."


Sumber: Press Release League of Legends

Tidak lupa pula akan ada skin khusus yang disebut sebagai skin Prestige didesain oleh Nicolas Ghesquière, Artistic Director of Women’s Collections dari Louis Vuitton, untuk dua anggota True Damage, Qiyana dan Senna. Hanya tersedua dengan bermain di acara game Worlds 2019 dan didapatkan secara eksklusif sampai tanggal 26 November.

Sumber: dexerto.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru