NEWS

Melenceng Jauh Dari Bocoran, Ini Dia Genre dari Game Harry Potter: Magic Awakened

Cita Aditya   |   Jumat, 01 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun seri buku serial fiksi ini sudah berakhir lebih dari satu dekade yang lalu, waralaba Harry Potter masih hidup di tahun 2019. Warner Bros Entertainment, yang memiliki WB Games telah mengumumkan game RPG Mobile baru dengan menggunakan karakter dari Harry Potter. Namun, game ini bukanlah game yang sempat bocor beberapa waktu lalu. Untuk wilayah rilisnya sendiri baru tersedia di China.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!


Sumber: Dicenpands

Nama game tersebut adalah Harry Potter: Magic Awakened. Game Harry Potter: Magic Awakened sebelumnya diyakini sebagai salah satu judul potensial untuk RPG Harry Potter yang bocor bersama Magic Forever. Cuplikan untuk game RPG yang bocor pertama kali muncul pada Oktober 2018, memamerkan RPG open world dengan latar waktu ketika cerita Harry Potter berlangsung. Dikembangkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment dan perusahaan teknologi Cina Netease, Harry Potter: Magic Awakened adalah permainan Card RPG yang dirilis secara eksklusif pada perangkat seluler di China. Magic Awakened akan dirilis di bawah bendera Warner Bros Portkey Games, dengan pra-register yang bisa di akses pada situs web game.


Sumber: gamerant

Berlangsung "beberapa tahun setelah Perang Dunia Penyihir Kedua" yaitu pasca-Voldemort, Harry Potter: Magic Awakened akan memberi pemain kesempatan untuk merasakan pengalaman bersekolah di Sekolah Sihir dan Penyihir Hogwarts sebagai mahasiswa baru. "Saat pemain melakukan level up, pemain dapat mempelajari mantra baru, mengenal lebih banyak teman dan menggunakan pengetahuan sihir mereka untuk merancang strategi unik serta kombinasi mantra." ujar deskripsi game satu ini.

Waralaba Harry Potter telah menemukan banyak kesuksesan di ponsel dalam beberapa tahun terakhir dengan rilis Harry Potter: Hogwarts Mystery dan Wizards Unite, keduanya diproduksi oleh Portkey Games. Portkey Games dibuat khusus untuk membuat game mobile di Harry Potter Wizarding World dan mempertimbangkan pengaruh perusahaan seperti NetEase ketika ingin bekerja sama. Sayangnya untuk sementara ini Harry Potter: Magic Awakened hanya tersedia di regional China saja. Belum jelas apakah game satu ini akan rilis secara global.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru