NEWS

Roundup Review Death Stranding, Mahakarya yang Tidak Cocok Untuk Semua Gamer!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 02 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama dan didorong dengan hype besar, tidak terasa Death Stranding yang merupakan game terbaru dari kreator ternama Hideo Kojima akan segera dirilis. Menjelang perilisannya yang hanya tinggal menghitung hari, banyak media internasional sudah diberi kesempatan untuk memainkan gamenya selama tiga minggu lebih awal dan memberikan impresi mereka lewat review.

Embargo reviewnya sendiri sudah lepas pada tanggal 1 November kemarin, dan resepsi yang didapatkan Death Stranding ternyata di luar prediksi. Saat banyak gamer menganggap kalau game ini akan menjadi salah satu mahakarya terbaik Kojima, ternyata ada sebagian reviewer yang tidak menikmati pengalaman mereka setelah memainkan Death Stranding. Mulai dari jalan cerita yang membingungkan dengan pacing lambat hingga gameplay yang terasa seperti beban dan tidak memberikan keseruan, setidaknya inilah pendapat dari beberapa reviewer tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah kumpulan review untuk Death Stranding:

Game Revolution - 100
Push Square - 100
EGM - 100
TheSixthAxis - 100
GameSpot - 90
LevelUp - 85
Saudi Gamer - 80
Destructoid - 80
USgamer - 70
GamesRadar - 70
Game Informer - 70
IGN - 68
VGC - 60
Stevivor - 35
PowerUp - 30
Eurogamer - Recommended

Baca ini juga :

» Bang Malvin Bestindotech Puji Xiaomi 14 Pro, Punya kamera Paling Canggih!
» [VIDEO] Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» [VIDEO] DEBAT CALON GOTY? Story Top, Grafik Luar Biasa, Gameplay Yang Makin Bebas! Review Final Fantasy XVI
» [VIDEO] Game RPG Brutal Dengan Konten Tanpa Akhir! Review Diablo IV

Seperti yang bisa kamu lihat, Death Stranding ternyata masih mendapatkan review sempurna dari sebagian media. Mereka merasa kalau game ini menawarkan sebuah pengalaman yang sangat berbeda, sesuatu yang benar-benar unik dan belum pernah ada di game manapun. Mereka juga memberikan pujian besar pada jalan ceritanya yang kompleks, penuh misteri dan segudang elemen pembangun lain yang membuat identitas gamenya terasa sangat kuat.

Kru KotGa sayangnya tidak mendapat kesempatan untuk mereview gamenya, namun dilihat dari review yang ada sejauh ini, sepertinya Death Stranding memang bukanlah game yang cocok untuk semua kalangan gamer. Game ini terasa seperti sebuah karya seni yang memberikan pengalaman lebih mengena dan tidak berfokus pada kesenangan bermain saja, sesuatu yang memang hanya bisa diapresiasi oleh sebagian orang tertentu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru