NEWS

Inilah Project Odin, MMORPG Mobile Terbaru dengan Grafis yang Super Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 03 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan genre MMORPG di mobile memang sudah mengalami peningkatan drastis selama beberapa tahun terakhir, apalagi dengan kehadiran Black Desert Mobile yang disambut dengan resepsi positif. Memanfaatkan momentum emas untuk bersaing, developer Lionheart Studio telah menyiapkan proyek game terbaru mereka yaitu Project Odin. Diumumkan pertama kali pada bulan Agustus lalu, Project Odin adalah game MMORPG yang menawarkan kualitas grafis realistis dengan pendekatan gameplay action yang dominan.

Untuk memberikan fans gambaran lebih jelas dari gamenya, belum lama ini pihak developer merilis teaser trailer serta beberapa screenshot terbaru. Berdasarkan informasi yang dibagikan, Project Odin mengusung Unreal Engine 4 sebagai basis kualitas grafisnya. Tidak hanya itu, game ini bahkan juga menggunakan teknologi 3D scan dan motion capture untuk memperkuat kesan realistis dalam gameplaynya, sesuatu yang belum pernah diimplementasikan di game mobile manapun.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Konsep yang ditawarkan Project Odin sendiri berfokus pada mitologi Norse kuno, dimana kamu nantinya akan sering mendengar nama-nama ikonik seperti Odin, Freyja, Loki dan tentu saja Thor. Dari strailer yang ada game ini juga terlihat mempresentasikan tema mitologi ini dengan sangat serius, seperti bagaimana kamu akan bertemu dengan makhluk raksasa hingga penampakan Yggdrasil.

Project Odin sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk perangkat mobile. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya termasuk jadwal rilis akan segera menyusul di masa mendatang.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru