NEWS

Terjadi Lagi, Salah Satu Streamer Wanita Terkenal Twitch Isyaratkan Akan Merapat ke Mixer

Cita Aditya   |   Minggu, 03 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi dan lagi. Setelah beberapa nama besar seperti Shroud, Ninja, dan Gothalion merapat ke Mixer. Kali ini ada kabar mengejutkan dari seorang streamer wanita yang namanya cukup terkenal di Platform Twitch. Dirinya memberikan sinyal akan merapat ke Platform Mixer melalui sosial medianya. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh Gothalion. Berbeda dengan Ninja dan Shroud yang langsung berpindah tanpa memberikan sedikit teaser.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!


Sumber: HyperX

Streamer tersebut adalah Imane Anys atau yang biasa dikenal sebagai Pokimane. Dirinya memiliki 3,5 Juta subscriber di Platform Twitch. Pada tanggal 30 Oktober 2019 lalu sebelum memulai aktivitas streamingnya, Pokimane mengadakan acara berbincang dengan para pemggemarnya. Pokimane mengatakan dirinya akan berpindah platform stream dan sedang dalam proses negosiasi. Beberapa penggemar menggoda dirinya akan berpindah ke Mixer. Namun Pokimane terlihat marah dan dengan cepat menyanggahnya.


Sumber: Know Your Meme

Namun sanggahan dari Pokimane membuat para fans semakin berspekulasi. Nampaknya Mixer memiliki beberapa perjanjian yang membuat para streamer terkenal pindah. Hal ini sejalan dengan lamanya proses kontrak serta ungkapan dari istri Ninja bahwasanya Ninja pernah terpaksa menolak beberapa brand karena ketentuan dari Twitch.

Jika Pokimane pindah ke Mixer, dirinya akan menjadi streamer wanita terkenal pertama yang pindah. Jika hal ini terjadi, Mixer kembali melancarkan pukulan telak ke arah Twitch. Melansir dari Streamlab, Mixer mengalami kenaikan penonton sekitar 180% ketika Ninja pindah.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru