NEWS

RRQ Athena Berhasil Juarai PMCO SEA FINAL untuk Kedua Kalinya, BTR Harus Puas di Peringkat ke Enam

Reza Alif   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Club Open 2019 Championship SEA secara resmi berakhir, setelah tiga kali ​Winner Winner Chicken Dinner​ di tiga map berbeda yaitu Vikendi, Sanhok dan Miramar, RRQ Athena keluar sebagai juara dengan meraih total hadiah 35.000 Dollar Amerika.

Baca ini juga :

» PUBG: BATTLEGROUNDS Umumkan Kolaborasi Dengan Girlband Group NewJeans!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Bersama dengan RRQ Athena, juara ​runner-up tim Illuminate the Murderer juga mendapatkan tiket untuk melaju ke tahap Global Final. Tim MEGA CONQUEROR, tim BIGETRON, dan tim ORANGE.ESPORTS, juga memperoleh slot untuk prelims dari PMCO Global Finals.

Setelah dua hari bertanding dengan format BO7, RRQ Athena berhasil mengumpulkan total 211 poin untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan pencapaian dua tim lain dari Thailand, Illuminate The Murderer (188 poin) dan MEGA Conqueror (155 poin). RRQ Athena dan Illuminate The Murderer akan menuju final PMCO Global yang akan diadakan pada 29 November - 1 Desember 2019 di PUTRA WORLD TRADE CENTER Kuala Lumpur, Malaysia. YOODO GANK juga akan maju ke final global sebagai tim undangan negara tuan rumah.


Official PUBG MOBILE

Gaga Li, sebagai Kepala E-sport untuk PUBG Mobile di wilayah Asia Tenggara, juga mengumumkan rencana baru PUBG MOBILE Esports 2020, di mana mereka akan mengadakan turnamen berskala besar bertajuk PMPL atau PUBG Mobile Pro League. PUBG MOBILE Pro League akan menghadirkan kompetisi tingkat baru dalam ekosistem esports PUBG Mobile, yang membuka peluang bagi para pemain untuk meningkatkan kemampuan bermain mereka dari amatir menjadi atlet profesional.

Pemenang National League akan memasuki Liga Pro yang kemudian akan melanjutkan ke Liga Global dengan liga yang diadakan dua kali dalam satu tahun, yaitu PMCO ​Spring Split​ dan PMCO ​Fall Split​. Setiap tim juga memiliki kesempatan untuk mengangkat nama mereka di skala nasional, regional dan bahkan dunia.

Sumber: Official PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru