NEWS

Berikan Video Perpisahan, RRQ Endeavour Isyaratkan Akan Pindah ke Call of Duty Mobile

Cita Aditya   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal tim Endeavour? Kotakers yang mengikuti perkembangan esports khususnya Point Blank tentunya akrab dengan tim satu ini. Mereka adalah tim Point Blank dengan catatan yang mengagumkan. Garangnya Endevaour membuat Rex Regum Qeon kepincut dan tertarik untuk menggunakan jasa mereka. Hingga akhirnya Endeavour pun diakuisisi oleh Rex Regum Qeon.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!


Sumber: Team RRQ Youtube

Merengkuh juara dunia ketika berseragam Rex Regum Qeon, Endeavour yang berisikan KingLeo, Fire, Talent, m0za, dan NextJacks membuktikan perjuangan mereka selama ini tidak lah sia-sia. Namun, mereka seakan kehilangan daya magisnya. Beberapa hasil kurang baik dituai oleh RRQ Endeavour.


Sumber: Team RRQ

Hingga akhirnya Channel Youtube dari Rex Regum Qeon memberikan sebuah video yang berisi obrolan antara kelima pemain Endeavour. Terlihat bennymoza dan NextJacks mengatakan mereka akan pensiun dari dunia kompetitif. Lain halnya dengan Fire, Talent, dan KingLeo yang masih haus akan kompetisi. Di video tersebut juga nampaknya ketiga orang ini mengisyaratkan mereka akan berpindah ke game besutan Garena yaitu Call of Duty Mobile.

Sungguh sebuah hal yang mengejutkan. Nampaknya invasi game mobile juga membuat pemain esports PC harus banting setir ke game Mobile. Mengingat Call of Duty Mobile membutuhkan 4 sampai 5 orang, kita wajib menunggu siapakah pemain ke-4 dan ke-5 dari Endeavour. Kru KotGa pribadi yang kagum dengan keahlian NextJacks menggunakan sniper menyayangkan hal ini harus terjadi. Semoga saja RRQ TCN yang kini menjadi ujung tombak dari Point Blank Rex Regum Qeon bisa segarang Endeavour pada masanya.

Sumber: Youtube RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru