NEWS

Di Goda Untuk Rilis di PC Oleh Para Fans, Ini Dia Jawaban Kocak Dari Developer God of War

Cita Aditya   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa saat lalu Kojima Production selaku developer Death Stranding mengumumkan bahwasanya mereka akan melepas eksklusifitasnya dari PlayStation 4. Mereka akan membuat Death Stranding rilis di PC. Tentunya hal ini membuat para fans terkejut. Karena Sony yang mensponsori Death Stranding tidak mempermasalahkan hal ini. Tidak seperti sebelumnya, mereka sangat ketat untuk urusan lisensi.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» Santa Monica Studio Peringati 1 Tahun Perilisan God of War, Kratos dan Atreus Lakukan Breakdance


Sumber: slashgear.com

Pada tahun 2018, God of War mendapatkan semi-rebootnya dengan mendapatkan beberapa fitur baru serta tambahan lainnya. Seperti: jalan cerita yang semakin dalam, karakter yang memorable, RPG Element yang menarik, dan reworked combat. Hal ini membuat God of War menyabet beberapa penghargaan waktu itu. Hal ini membuat para pemain game PC juga kepincut dengan God of War dan ingin memainkannya.


Sumber: Fox Sports

Beberapa orang mengirimkan tweet ke Cory Barlog selaku game director dari God of War. Mereka mengatakan bahwasanya mereka menginginkan God of War tidak lagi eksklusif di PlayStation 4 seperti Death Stranding. Cory langsung membalasnya dengan “Kau tahu, aku pun akan senang jika God of War bisa rilis di PC. Namun, aku bukan Hideo Kojima. Hal tersebut akan berpengaruh ke gaji yang aku terima” ujar Cory di tweet pribadinya.

Meski terdengar seperti guyonan, hal ini nampaknya benar adanya. Berbeda dengan Hideo Kojima yang berpartner dengan Sony, Cory bekerja untuk Sony dalam mengembangkan God of War. Perlu kita ingat jika God of War adalah franchise eksklusif milik Sony. Mereka tentunya sangat ketat untuk urusan perpindahan platform. Semoga saja God of War bisa dimainkan di PC di beberapa tahun ke depan ya Kotakers.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru