NEWS

Ludahi Logo EA di Livestream, Pro Player Game FIFA Ini Terkena Banned Seumur Hidup

Cita Aditya   |   Sabtu, 09 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin Kotakers banyak yang tidak mengetahui bahwasanya FIFA 20 memiliki turnamen besarnya. EA serius mengembangkan esports game besutannya ini. Meskipun beberapa pemain FIFA malah melabeli turnamen ini dengan titel “Dead Tournament” karena satu atau dua hal yang terjadi. Berita kali ini datang dari Kurt “Kurt0411” Fenech yang merupakan salah satu pemain untuk FIFA 20.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!


Sumber: kurt Twitter

Kurt terkena banned seumur hidup setelah mendapatkan peringatan ketiganya. Kurt mendapatkan peringatan pertama di Bulan Oktober 2018, setelahnya Kurt kembali berulah dan mendapatkan peringatan kedua di Bulan Maret 2019. Masalahnya pun hampir sama. EA menjatuhkan hukuman karena pelecehan secara verbal yang dilakukan oleh Kurt. Baru-baru ini, Kurt kembali melakukan hal yang tidak senonoh, dirinya meludahi logo EA ketika livestream.


Sumber: DrJabra Twitter

Terlihat dari video yang dibagikan oleh DrJabra di akun Twitternya, dirinya berhasil menangkap momen 50 detik dimana Kurt sedang melakukan livestream dan berhasil membalikkan keadaan di menit-menit akhir. Kurt terlihat melontarkan kata-kata kasar. Seiring dengan tweetnya tersebut, DrJabra mengatakan bahwasanya untuk apa melontarkan kata-kata kasar kepada developer yang memberikan kesempatan pada dirinya untuk berkarir. Kurt membalas tweet tersebut dengan berkata “50 detik tersebut lebih berharga dibandingkan karir streamingmu”.

EA pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini. Bukannya meminta maaf, Kurt malah mengatakan bahwasanya atmosfir esports di FIFA 20 sudah mati. Dirinya bisa saja lolos kualifikasi terbuka karena kemampuannya saat ini. Sungguh kepercayaan diri yang berlebihan dari Kurt. Semoga saja perlakuan dari Kurt ini tidak ditiru oleh pemain lainnya ya Kotakers.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru