NEWS

Ternyata Ini Fungsi Bayi di Death Stranding yang Belum Diketahui Gamer Mobile Legends: Bang Bang

Master-Fakry   |   Rabu, 13 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Death Stranding, game yang sangat heboh akhir-akhir ini karena gameplaynya yang cukup kontroversial, serta karena ini adalah buatan dari Hideo Kojima yang memiliki fans sangat banyak di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Dalam game ini terdapat fitur yang menjadi perhatian utama dari game ini yaitu, BB. Nah, BB atau Bridge Baby adalah bayi yang ditempatkan dalam sebuah Pods dan terhubung dengan karakter porter yang kita gunakan atau Sam Bridges alias Norman Reedus.

Mungkin banyak dari kamu para gamer mobile, khususnya para pemain Mobile Legends, juga banyak yang penasaran dengan Death Stranding khususnya kepada bayi atau fungsi BB dalam game ini.

Nah, BB ini diciptakan dari Stillmother yang menghubungkan nya dengan dunia kematian, karena itu, BB dapat merasakan BTs. Berkat kemampuannya itu, BB digunakan oleh para Porter, termasuk Sam, untuk mendeteksi keberadaan Bts saat ia tengah mengirim barang dengan dihubungkan ke sebuah alat pendeteksi.

BTs atau Beached Things, adalah makhluk yang harus dihindari oleh karakter pemain pada Death Stranding. BTs ini makhluk dari dunia kematian yang muncul ke bumi karena mengikuti Death Stranding. BTs akan memakan setiap manusia yang berada di dekatnya, dan jika itu terjadi pada Sam, akan langsung memicu ledakan besar hingga meninggalkan kawah besar di tempat ledakan terjadi.

Sumber: Dok. KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru