NEWS

7 Tahun Menjadi Streamer, Pokimane Jelaskan Alasan Dia Merasa Senang Dengan Profesinya

Cita Aditya   |   Selasa, 19 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini menjadi streamer populer dengan jumlah subscriber yang banyak tentu saja otomatis menjadi public figure. Setiap orang menantikan update dari streamer ini. Bahkan terkadang beberapa fans mengusik ranah pribadi dari sang streamer. Namun hal ini tampaknya tidak mengganggu Imane "Pokimane" Anys. Dirinya sudah memulai karir streamnya sejak tahun 2012 lalu. Artinya, sudah 7 tahun Pokimane menjadi seorang streamer. Untuk urusan angka pun pokimane tidak bisa dianggap remeh.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu


Sumber: Pokimane Youtube

Pokimane memiliki 3,5 juta Subscriber di Twitch. Tak hanya besar di Twitch, Pokimane juga memiliki 4 juta Subscriber di Youtube. Dalam angka yang sebesar ini, Pokimane akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengisi Podcast di stasiun televisi. Namun, Pokimane tidak pernah berniat meninggalkan channel Twitch yang sudah lama dia bangun. Pokimane mengungkapkan bahwasanya dengan melakukan stream, dirinya membuang perasaan negatif yang hinggap setiap hari. Pokimane mendapatkan energi positif dengan berinteraksi dengan orang lain. Hal ini diungkapkan oleh dirinya sendiri lewat channel Youtube miliknya.


Sumber: Hyper X

Pokimane mengatakan dirinya senang dengan format dari Twitch yang tidak melarang sang streamer untuk sekedar berbincang dengan para penggemar. Seperti ya Kotakers tahu, biasanya stream dari Pokimane biasanya dimulai dengan berbincang-bincang dengan para fans. Setelah itu baru Pokimane bermain game yang dia inginkan. Pokimane sering bermain League of Legends, Minecraft dan Fortnite. Jumlah penontonnya pun sangat banyak.

Dengan mengeluarkan pernyataan dirinya menyukai format Twitch. Apakah hal ini sekaligus menepis rumor kepindahan Pokimane dari Twitch? Karena melansir dari Dexerto, Pokimane sempat mengisyaratkan dirinya pindah ke platform lain. Namun, belum diketahui platform mana tujuan dari Pokimane saat itu. Mengingat Ninja dan Shroud yang sudah berpindah ke Mixer, Pokimane mungkin akan melakukan hal yang sama.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru