NEWS

Winner WInner Chicken Dinner! Metro TV Adakan Turnamen PUBG Mobile Antar Stasiun TV Nasional!

Billy Mariza   |   Rabu, 20 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perusahaan televisi swasta, Media Group atau lebih dikenal dengan stasiun Metro TV telah menggelar sebuah turnamen esports dengan judul MetroFest 2019. Dilansir dari Medcom.id, dalam turnamen MetroFest, Metro TV mengajak semua instansi stasiun-stasiun televisi nasional yang ada di Jabodetabek untuk mengikuti kompetisi ini.

Game yang dipertandingkan adalah game yang battle royale paling populer di Indonesia, yaitu PUBG Mobile. Pertandingan inipun telah berlangsung meriah yang disiarkan secara langsung di fanspage Facebook Metro TV dan YouTube pada tanggal 19 November.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!


Sumber: Media Group

PUBG Mobile MetroFest Cup 2019 juga menghadirkan caster esports kawakan seperti Clara Mongstar dan Florian "Wolfie" George untuk memadu acara ini, serta ada juga Tim pro player female Nara Pixies yang masuk ke acara ini.

"Kita kali ini mengadakan kompetisi esports bukan hanya untuk internal perusahaan, kita mengundang stasiun-stasiun televisi nasional yang ada di Jabodetabek," ungkap Willy Dharmawan, Koordinator MetroFest Cup 2019. "Awalnya banyak tim yang diundang, tapi mereka ada yang batal karena terbentur jadwal tugas," ungkapnya.

Ada banyak peserta mulai dari RCTI, MNC, iNews, Berita Satu, Trans TV, CNN, KompasTV, JakTV, ANTV, dan RTV. Dalam kompetisi PUBG Mobile ini, Trans TV menjadi juara pertama dengan mendapatkan 57 poin disusul dengan Metro TV posisi kedua (53 poin) dan ditutup dengan Kompas TV yang berada di peringkat ketiga (49 poin).

Sumber: Medcom.id

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru