NEWS

Jadwal Padat Sebelum SEA Games, Tibold Pastikan Pemain Timnas Mobile Legends Latihan Setiap Hari

Reza Alif   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2019 Filipina hanya tinggal menghitung hari, beberapa atlet Indonesia dari beberapa cabang sudah mulai diberangkatkan. Event olahraga terbesar di Asia Tenggara ini sendiri akan dibuka pada tanggal 30 November nanti.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Pada sektor Esports, terlihat dari Instagram Story iESPA dengan Manager Timnas, Richard Permana, juga melaporkan bahwa seluruh persiapan serta barang bawaan tiap atlet sudah rampung dan mereka siap diberangkatkan. Namun, ada satu hal yang menjadi pertanyaan banyak netizen mengenai persiapan dari cabang Mobile Legends yang paling diharapkan mendulang medali emas ini.

Official Instagram iESPA

Pasalnya, sebelum SEA Games di mana sebagian besar pemain Timnas adalah pemain EVOS Esports, memiliki jadwal yang padat karena harus menjalani kejuaraan MPL dan M1. Mungkin bagi Wann, Oura, Rekt dan Donkey, ajang kejuaraan tersebut juga sebagai bagian dari persiapan mereka nanti di SEA Games. Tapi, bagaimana dengan Psychoo dan Drian yang jarang bertemu empat pemain lainnya.

Tibold selaku pelatih menjawab keresahan ini melalui wawancaranya dengan ONE Esports. Ia mengatakan bahwa seluruh pemain sudah memiliki persiapan yang cukup karena mereka latihan setiap hari. Meski tidak latihan secara langsung, menurut penjelasan Tibold, mereka selalu latihan setiap hari secara online. Semoga persiapan ini cukup dan Timnas Mobile Legends bisa membawa pulang medali emas.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru