NEWS

Dapat Dukungan Dari Sang Ayah, Ini Dia Cerita Dibalik Cemerlangnya Karir Sang Juara Dunia Fortnite

Cita Aditya   |   Selasa, 26 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal Kyle “Bugha” Giersdorf? Dirinya adalah jawara untuk gelaran Fortnite World Cup untuk kategori Solo Player. Usianya pun masih terbilang muda, dirinya yang berusia 16 tahun sudah mendapatkan uang sebesar 3 Juta USD atau setara dengan 42 Miliar Rupiah. Namun sayangnya uang tersebut harus terkena potongan pajak yang cukup besar.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition


Sumber: Epic Games Yotube Channel

Cerita kesuksesan Bugha pun terbilang unik, di usianya yang cukup belia ternyata dirinya melihat sang ayah bermain video game. Sang ayah pun mengajak dirinya untuk bermain game tersebut. Melansir dari dokumentasi resmi dari Epic Games, game yang dimainkan tersebut adalah Fortnite menurut penuturan dari Bugha sendiri. Namun sang ayah bermain mode “Save The World” yaitu game PvE. Bugha akhirnya lebih tertarik untuk bermain mode Battle Royale dan akhirnya berkompetisi di game satu ini.

Ketika Fortnite World Cup digelar, orang tua dari Bugha hadir. Sang ayah dan ibu sangat takjub dengan panggung dari Fortnite World Cup. Mereka tidak percaya bahwasanya anak mereka ikut dalam turnamen sebesar ini. Namun ketika sang anak duduk dan menghadapi monitor dengan wajah serius, sang ibu yakin Bugha bisa memenangkan turnamen besar satu ini.

Kedua orang tua Bugha terhanyut dalam kemeriahan Fortnite World Cup. Mereka seakan melebur bersama penonton lainnya untuk mendukung sang anak. Bugha pun akhirnya menjadi juara di gelaran tersebut. Siapa sangka, prestasi cemerlang Bugha berawal dari ajakan sang ayah untuk bermain game.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru