NEWS

Bisa Main Seharian, Hasbro Siapkan Game Board Monopoli dengan Peraturan Baru yang Cukup Unik

Cita Aditya   |   Selasa, 26 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game board monopoli adalah game yang bisa Kotakers nikmati bersama dengan teman-teman. Kotakers yang lahir di era 90-an tentunya akrab dengan game satu ini. Peraturan sederhana dari game board ini adalah Kotakers harus bisa menguasai beberapa properti dengan satu garis lurus dan warna yang sama. Jika menguasai tempat wisata secara keseluruhan, Kotakers juga bisa memenangkan game ini. Namun bagaimana jika game board monopoli diberikan upgrade?

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned


Sumber: Gamerant

Hasbro adalah perusahaan mainan yang berasal dari Amerika Serikat, mereka memberikan upgrade ke game board monopoli. Nama game yang mereka luncurkan adalah Monopoly: Longest Game Ever. Di game ini Hasbro memberikan beberapa upgrade yang membuat para pemainnya mampu memainkan game ini dengan durasi yang cukup lama. Hasbro membuat peraturan dimana tidak akan ada orang yang menang hingga mereka mendapatkan setidaknya satu properti di setiap lane.


Sumber: Amazon.co

Terlihat mudah? Jangan senang dulu Kotakers. Terdapat enam puluh enam properti yang tersedia di board game satu ini dan semuanya terbagi menjadi tiga jenis properti yang berbeda. Game ini juga hanya memiliki satu buah dadu. Artinya, Kotakers tidak bisa mendapatkan angka di atas angka enam. Hal ini yang membuat permainan menjadi semakin panjang.

Tertarik untuk memainkan game monopoli satu ini? Kotakers bisa membelinya di situs Amazon dengan harga 19,99 USD atau setara dengan 281 Ribu Rupiah.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru