NEWS

Mantap! Final Fantasy VII Remake 'Episode 2' Sudah Mulai Dikembangkan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari proyek impian yang akhirnya terkabul lewat pengumuman resminya di ajang E3 2015 lalu, Final Fantasy VII Remake termasuk dalam jajaran game yang paling diantisipasi tahun depan. Dengan jadwal perilisan gamenya yang hanya berjarak beberapa bulan lagi, Square Enix sudah mulai berbagi lebih banyak detail baru yang semakin meningkatkan antusiasme fans.

Dari salah satu detail yang mereka bagikan, salah satu yang paling menarik sendiri adalah komentar baru dari sang director Tetsuya Nomura mengenai proyek remake ini. Jadi melalui press release terbaru dari Square Enix, Nomura mengatakan kalau Final Fantasy VII Remake adalah proyek yang benar-benar dia tekuni dengan sangat dalam dan menjadi prioritas sejak lama. Bahkan setelah mengembangkan beberapa sub-seri untuk Final Fantasy VII lewat adaptasi film Advent Children dan game terpisah seperti Crisis Core hingga Dirge of Cerberus, Nomura mengaku belum bisa melepas perhatiannya dari seri ketujuh ini.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Jalannya pengembangan Final Fantasy VII Remake memang sempat mengalami kendala, namun Nomura bersama timnya berhasil mengontrol situasi dengan sangat baik dan kabar baiknya, mereka sudah memulai pengembangan untuk kelanjutan game kedua untuk Final Fantasy VII Remake. Jadi bagi kamu yang masih belum tahu, Final Fantasy VII Remake hadir dalam format episodik yang dipecah menjadi beberapa game. Walaupun cukup disayangkan, namun setiap pecahan gamenya menawarkan konten yang luar biasa padat dan bisa disamakan dengan satu seri Final Fantasy secara penuh.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

Sumber: Square Enix Press Release

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru