NEWS

Update Gashapon Machine di Chess Rush, Pemain Bisa Dapatkan Chess Captain Rank S

Reza Alif   |   Jumat, 18 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti update terbaru di Chess Rush, kali ini game Auto Battler buatan Tencent tersebut menghadirkan Gashapon Machine. Fitur baru ini adalah agar pemain untuk melakukan Gacha dengan menggunakan sebuah koin bernama Token Gashapon.

Nah, Token Gashapon ini bisa didapatkan dengan cara menukarkan 180 Voucher untuk tiap satu koinnya. Selain dengan menukarkan Voucher, pemain juga bisa mendapatkan koin dengan cara menukarkan Token Shard dengan jumlah tertentu yang dapat digabungkan menjadi Koin.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Dalam Gashapon Machine pemain bisa mendapatkan banyak sekali Chess Captain, mulai dari Rank B hingga Rank S. Tiap Chess Captain ini nantinya juga bisa dinaikkan levelnya dengan menggunakan item yang didapat dari gacha, dari bintang satu hingga bintang tiga.

Untuk Chess Captain tertinggi atau Rank S, saat ini baru terdapat tiga Chess Captain. Diantaranya ada Mechastein, Dark Warrior, dan Crescent Angel. Ketiga Chess Captain ini bisa didapatkan dengan melakukan gacha pada Gashapon Machine.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan IOS. Untuk kamu yang belum install,kamu bisa unduh lewat link dibawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru