NEWS

Hero Defense Terkuat! Tank, Kelas Hero Terbaru, Hadir di Chess Rush

Reza Alif   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya menggoda para pemain dengan mengupload Sneak Peek serta komik serial yang memiliki makna tersirat, akhirnya Chess Rush mengungkapkan datangnya Kelas terbaru, yaitu Tank.

Bersamaan dengan Hero baru dari kelas tersebut, yaitu Protostar, kelas ini juga diisi dengan dari beberapa Hero yang keluar dari kelas Engineer. Diantaranya Hero tersebut ada Groundsmasher dan T3000. Ketiga Hero ini resmi menjadi satu kesatuan dalam kelas Tank.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Tank sendiri memiliki efek sinergi yang sangat bagus digunakan untuk pertahanan, di mana Tank dapat melindungi Hero yang berada tepat satu kotak di belakangnya dengan menyerap damage yang masuk hingga 30%. Kemudian Tank juga mampu mengurangi damage hingga 25%.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan IOS. Untuk kamu yang belum install,kamu bisa unduh lewat link dibawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru