NEWS

Eiichiro Oda Beri Teaser Tentang Nasib dari Sabo, Hancock, dan Vivi dalam Arc Selanjutnya!

Billy Mariza   |   Rabu, 25 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jump Festa merupakan salah satu event dari komik mingguan milik Shonen Jump, dimana di event ini banyak pengumuman-pengumuman menarik dari semua cerita yang ada di komik Shonen Jump yang masih berlangsung, salah satunya adalah One Piece.

Karya tangan dari Eiichiro Oda ini memang masih berlanjut dengan banyak meninggalkan banyak misteri di dalamnya. Menariknya, pada Jump Festa 2019 Oda memberikan suatu teaser tentang tiga karakter yang dekat dengan sang protagonis utama One Piece, yaitu Luffy.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dalam surat tersebut Oda menanyakan apakah para pembaca One Piece menyukai masa lalu dari Oden, yang mana pada masa lalu Oden terlibat pula sosok dari manusia terkuat di dunia, Shirohige dan raja bajak laut, Gol D Roger. Iapun berusaha untuk memberi sedikit saja dalam masa lalu Oden tersebut, sehingga para pembaca tidak bisa menebak bagaimana atau rupa dari One Piece yang mana Oden bersama dengan Bajak Laut Roger berhasil menemukan harta karun dunia tersebut.

Namun ada satu teaser yang memberikan sedikit tanda tanya, yaitu tentang Sabo, Hancock, dan juga Vivi ditutup dengan "aaaaaaaa" oleh Eiichiro Oda. Hal ini disinyalir merupakan nasib dari ketiga karakter tersebut yang mungkin saja dalam bahaya. Seperti yang diketahui dalam arc Reverie, ketiga karakter tersebut memang diselimuti dengan tanda tanya.

Sabo yang dirumorkan tertangkap oleh pemerintah dunia ketika sedang mencoba menyelamatkan Kuma dari Celestial Dragon. Hancock yang sedang diburu oleh Angkatan Laut serta nasib Vivi dan negerinya Alabasta yang dirumorkan telah hancur oleh pemerintahan dunia. Makin seru saja yah komik One Piece.

Sumber: Twitter Eiichiro Oda Staff

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru