NEWS

Lontarkan Kata Kasar Saat Stream, Sang Juara TI n0tail Terkena Banned di Twitch

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai juara dua kali The International, sang kapten dari OG memang menjadi sorotan. Apalagi hal ini adalah rekor, dimana sebelumya tidak ada satu tim pun yang menjuarai turnamen ini dua kali berturut-turut. Namun di luar prestasi pria yang bernama asli Johan Sundstein ini ternyata ada beberapa hal yang menandakan memang dirinya adalah manusia biasa.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu


Sumber: Streamer Banned Twitter

Baru-baru ini pria yang lebih akrab disapa n0tail ini harus merelakan akun Twitchnya terkena banned. Padahal dirinya baru mengaktifkan channel Twitchnya ini sejak libur natal lalu. N0tail berhasil mengumpulkan setidaknya 100.000 followers baru. Tak hanya itu, setidaknya ada 2.800 orang yang menonton siaran dari n0tail. Belum ada statement resmi dari Twitch mengenai insiden ini.

Namun beberapa orang di Reddit mengatakan ketika melakukan streaming, n0tail melontarkan kata-kata yang tidak pantas seperti “fagg*t” dan kata-kata kasar lainnya. Hal ini membuat Twitch akhirnya menjatuhkan hukuman ke pria satu ini. Kata-kata tersebut tentu saja melanggar aturan dari paltform stream satu ini. Twitch pun belum memberitahu seberapa lama banned dari sang jawara dua kali The International ini.

Hal ini tentunya disayangkan oleh beberapa pihak, para fans dari n0tail tidak bisa lagi melihat pemain kesayangannya ini di platform kesayangan mereka. Namun, peraturan tetap lah peraturan. N0tail harus menerima hukuman atas pelanggarannya tersebut.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru