NEWS

Tertarik dengan Esports, Edho Zell Akui Sedang Membentuk Tim Esportsnya Sendiri

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers tahu Edho Zell? YouTubers dengan 3,6 Juta Subscriber ini sedang fokus membangun Warteg Gratis miliknya. Sebuah rumah makan yang menyediakan makanan gratis dan memiliki harga sepuasnya. Namun di balik kesibukannya ini, Edho Zell ternyata sedang mempersiapkan tim esportsnya sendiri.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Nama Wannn Terlihat Sebagai Jungler di Live Zeys, Clover: Iya Beneran, Wannn Balik Jungle!
» Berada di Posisi ke 17, Bigetron Red Aliens Gagal Lolos ke Super Weekend PMGC 2021 East!


Sumber: IESPL YouTube

Melansir dari YouTube IESPL, YouTuber yang terkenal karena channelnya sangat family friendly ini ternyata sedang mempersiapkan tim esportsnya yang bernama “SPCE”. Pria yang bernama asli Edho Pratama ini tertarik dengan hingar bingar esports di Indonesia. Nama SPCE beserta logonya yang berbentuk roket bukan tanpa filosofi, Edho Zell ingin timnya memiliki prestasi yang tinggi.

Edho Zell ingin tim esports miliknya berbentuk community based, siapa pun yang berminat bisa bergabung dengan tim miliknya ini. Namun hal tersebut menurut Edho Zell akan membuat tantangan tersendiri. Dimana dirinya harus menyaring pemain yang benar-benar ingin serius di bidang esports. Bahkan, Edho Zell berkata tidak ada syarat khusus jika ingin bergabung dengan SPCE. Sementara ini divisi yang difokuskan oleh Edho Zell adalah Call of Duty Mobile.

Tak hanya itu SPCE juga memiliki divisi Free Fire dan divisi Indie. Divisi indie yang dimaksud adalah para pemain yang memainkan beragam game bisa datang ke gaming house tim SPCE dan mendapatkan pelatihan di sana. Edho Zell bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat esports yang tidak dilirik oleh tim mana pun saat ini. Di tempat tim SPCE ini pun akan ada kompetisi mini setiap bulannya. Tertarik untuk masuk ke tim Edhop Zell Kotakers?

Sumber: IESPL YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru