NEWS

Kreator Overwatch, Jeff Kaplan Lagi-lagi Buat Video Duduk di Depan Perapian Selama 8 Jam Penuh!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 28 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk kesekian kalinya, Jeff Kaplan yang merupakan kreator sekaligus director dari game multiplayer shooter populer Overwatch kembali mengadakan sesi streaming yang cukup unik. Sama seperti yang sempat dia lakukan pada tahun 2017 lalu, Kaplan kembali bersantai di depan perapian sambil memandang ke kamera selama delapan jam penuh (sebelumnya sampai 10 jam).

Tentu saja dia tidak hanya sekedar duduk membisu selama delapan jam, karena ada beberapa momen dalam videonya dimana dia memutuskan untuk memecah kebosanan dengan mengakses gadget, meminum Milk Tea hingga memainkan miniatur Junkertown. Daripada penasaran, kamu bisa tonton video lengkap dari streaming Overwatch Yule Log di bawah ini.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Seorang Streamer Hancurkan Monitornya Dengan Palu Setelah Too Soon Dalam Game Fortnite!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Banyak Netizen Iseng! Streamer xQc Kecam Netizen yang Suka Swat Prank Ketika Livestream!

Tingkat kesabaran yang luar biasa memang, karena duduk selama satu jam saja tanpa melakukan aktivitas apapun tentu akan membuatmu merasa sangat bosan dan lelah. Karena ini bukanlah aksi pertama yang dilakukannya, ada kemungkinan besar Kaplan akan terus melakukannya selama beberapa kali lagi di masa mendatang, khususnya dengan hype akan Overwatch 2 yang semakin besar.

Sumber: PlayOverwatch via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru