NEWS

Steam Rilis Daftar Top Selling Game Sepanjang 2019 di Platformnya

Cita Aditya   |   Minggu, 29 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penghujung tahun 2019 sudah di depan mata. Beberapa platform sudah mulai meluncurkan daftar dari game terlaris mereka. Seiring dengan Steam Winter Sale yang masih akan berakhir awal tahun 2020 nanti, Steam merilis daftar best-selling game di platform terkenal ini. Daftar game tersebut adalah:

Baca ini juga :

» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!


Sumber: Gamerant

1. Total War: Three Kingdoms

2. Destiny 2

3. The Elder Scrolls Online

4. Dota 2

5. PlayerUnknown Battlegrounds

6. Sekiro: Shadows Die Twice

7. Monster Hunter World

8. Grand Theft Auto 5

9. Rainbow Six Siege

10. Warframe

11. Civilization 6

12. Counter Strike: Global Offensive.

Uniknya dari daftar yang dibagikan, hanya Total War: Three Kingdoms dan Sekiro: Shadows Die Twice yang masuk ke dalam daftar tersebut. Dua game ini adalah game yang di rilis tahun 2019 ini. Sedangkan sisanya adalah game-game yang bisa terbilang adalah game lawas. Kebanyakan game tahun 2019 masuk ke dalam daftar lain.

Daftar yang dimaksud adalah Top New Releases. Dimana ada Devil May Cry 5 dan Resident Evil 2 Remake. Sisanya adalah game-game lama seperti Dota 2, GTA 5, Playerunknown Battlegrounds dan lain-lain. Nampaknya game-game ini memiliki konten yang cukup memanjakan para penggemarnya sehingga mereka tidak ragu untuk mengeluarkan uang mereka. Apa salah satu game favorit Kotakers ada di dalam daftar game ini?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru