NEWS

Akhirnya Ada Kepastian, Action RPG Keren 'Lost Soul Aside' Direncanakan Rilis Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 06 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Lost Soul Aside? Berawal dari proyek yang dikerjakan oleh seorang gamer Korea Selatan bernama Yang Bing, game hack and slash keren ini sudah berkembang menjadi proyek yang lebih besar dan mendapatkan dukungan langsung oleh tim developer Ultizero Games. Setelah memasuki masa pengembangan yang cukup lama, sang kreator akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan kapan game ini akan dirilis.

Jadi melalui informasi yang berhasil dikutip analis game ternama Daniel Ahmad, Yang Bing mengungkapkan kalau dia ingin menargetkan Lost Soul Aside untuk dirilis sebelum akhir tahun 2020. Itu artinya Lost Soul Aside bisa saja berakhir sebagai salah satu game eksklusif terakhir PlayStation 4 atau kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan peluncuran PlayStation 5.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Sebagai tambahan, Yang Bing juga berharap untuk memperluas ekspansi franchise Lost Soul Aside dalam bentuk media lain. Itu artinya kita bisa saja melihat IP ini mendapatkan adaptasi novel, manga bahkan hingga anime sekalipun. Kita memang belum mendengar banyak kabar mengenai game ini selama satu tahun terakhir, namun bisa dipastikan kalau Yang Bing dan timnya sudah memoles game ini dengan tingkat kualitas yang lebih baik.

Jadi seperti informasi di atas, Lost Soul Aside rencananya akan dirilis tahun ini tanpa tanggal rilis pasti. Karena merupakan proyek yang mendapatkan dukungan dari Sony, ada kemungkinan kalau game ini akan bertahan sebagai rilis eksklusif untuk konsol PlayStation.

Sumber: Daniel Ahmad via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru