NEWS

Hype! Higurashi no Naku Koro ni Akhirnya Kembali Bangkit dengan Adaptasi Anime Baru!

VolkanKaya   |   Senin, 06 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali debutnya sebagai seri visual novel buatan developer 07th Expansion, Higurashi no Naku Koro ni adalah satu dari sebagian seri lain yang tergabung dalam franchise Higurashi. Plot yang dimiliki tiap serinya berfokus pada tema pembunuhan misterius, namun lebih dari sekedar itu, setiap seri Higurashi juga berhubungan dengan tema psikologis berat. Setelah mendapatkan beberapa adaptasi anime yang berakhir sukses dan berhasil menggaet banyak fans, seri ini sayangnya sudah memasuki masa vakum yang cukup lama sejak penayangan OVA berjudul Higurashi no Naku Koro ni Kaku: Outbreak pada tahun 2013 lalu.

Setelah sekian lama vakum, seri ini akhirnya dipastikan akan kembali bangkit dengan adaptasi anime terbaru yang dikerjakan oleh studio Passione dan produser Infinite. Pengumuman ini juga dibarengi dengan video teaser pendek yang juga memberikan informasi kalau Akio Watanabe (Monogatari series) akan terlibat sebagai character designer. Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser serta penampakan key visual dari proyek animenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ada Sesuatu yang Bangkit? My Hero Academia Dapatkan Season Kelimanya
» Gak Jadi Tamat, Kimetsu no Yaiba Chapter 201 Tampilkan Tanjiro Kamado Berubah Menjadi Sosok Demon!
» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Tanggapi COVID-19, Fakku Menggratiskan Layanannya Selama 14 Hari!

Selain informasi ini, sayangnya pihak studio masih belum bisa memberikan perkiraan jadwal penayangan anime ini dan apakah "07th Expansion" ini adalah remaster atau sekuel terbaru. Jika harus menebak dari beberapa screenshot dan key visualnya, proyek ini bisa saja merupakan remaster dari seri original Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry) yang memang paling berat dan brutal dari sisi ceritanya.

Sumber: Official Higurashi Anime

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru