NEWS

Kisah Cinta Dua Orang Gamer Lords Mobile Indonesia, dari Mabar, Kopdar, Sampai Akhirnya Dilamar

Reza Alif   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah percintaan dari dunia game memang belakangan kerap terdengar, dari yang pacaran karena satu klan dan bahkan sampai menikah berkat sering mabar. Seperti salah satunya di awal tahun 2020 ini, kisah cinta gamer dimulai dari game Lords Mobile.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

IamLAW dan Mrs Law memulai kisahnya pada 2018 saat bertemu di grup WeGamers Jepang untuk hunting monster event, lalu berlanjut di Kingdom, dan kemudian di Klan yang sama. Merekapun juga sempat bertemu secara langsung bersama pemain lainnya sejak tahun 2019.

Pendekatan pun semakin lancar diantara kedua pasangan ini, sampai akhirnya lamLAW alias Faizal pun melamar Mrs Law alias Okta pada Juni 2019 kemarin. Setelah selang beberapa waktu, merekapun melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2020 ini.

Lords Mobile Indonesia yang mengetahui hal ini pun memberikan selamat dan beberapa hadiah pernikahan, kedua akun pasangan tersebut diberikan masing-masing 10.000 permata dan beberapa merchandise spesial. Semoga keduanya langgeng sampai kakek nenek ya!

Sumber: Facebook Lords Mobile Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru