NEWS

PS2 Masih Dipuncak, PS4 Sukses Terjual 106 Juta Unit di Seluruh Dunia

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah memasuki akhir masanya, PlayStation 4 hingga sekarang masih menjadi konsol yang sangat populer dan terus menjadi perhatian banyak gamer yang ingin beralih ke platform buatan Sony ini. Dengan banyaknya dukungan game first dan third party yang solid, tidak heran tentunya jika angka penjualannya juga semakin naik dari tahun ke tahun.

Pada ajang CES 2020, Sony tidak hanya mengumumkan logo dari PlayStation 5 dan informasi kecil mengena konsol next-gen tersebut, tetapi juga mengumumkan bagaimana statistik menarik mengenai PlayStation 4. Setidaknya, PlayStation 4 berhasil terjual 106 juta unit di seluruh dunia. Sementara PlayStation VR terjual 5 juta unit.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!

Pencapaian ini tentunya sangat luar biasa dan jauh melebihi ekspektasi banyak gamer yang dulunya sempat meragukan kesuksesan PS4. Angka penjualan tersebut juga sepertinya akan terus bertambah. Mengingat, dukungan PlayStation 4 hingga saat ini masih sangat gencar dengan berbagai game eksklusif yang akan datang sepanjang tahun 2020. Sementara itu, PlayStation 5 diperkirakan baru akan rilis pada penghujung tahun 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru