NEWS

Tertarik Dengan Esports PUBG Mobile, Faze Clan Caplok Bekas Roster EVOS Burnout

Cita Aditya   |   Minggu, 12 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Tencent mengumumkan akan menggelontorkan sejumlah uang dalam jumlah besar untuk Esports PUBG Mobile. Nampaknya banyak organisasi esports yang tertarik dengan hal ini. Tak cuma nama-nama baru, organisasi esports lama juga tertarik dengan hal satu ini. Melansir dari Dotesports, Faze Clan salah satu tim besar yang sudah lama berkecimpung di dunia esports menarik salah satu roster PUBG Mobile asal Thailand.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports


Sumber: Faze Clan TH Facebook

Faze Clan dikabarkan menarik tim yang dulunya bernama EVOS Burnout. Isi dari tim ini adalah Ratchapol “BulShark” Maneerat, Tharit “Vintorez” Pluksang, Thirapong “Maroon5” Murrasi, dan Wacharakorn “Echo” Tiengtis. Bersama EVOS Burnout, mereka berhasil meraih peringkat 4 di gelaran PUBG Mobile yang bernama PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019.

Faze Clan Thailand juga mengumumkan bahwa susunan tim ini akan berkompetisi di gelaran PUBG Mobile Thailand Pro League 2020. Persaingan PUBG Mobile Thailand dikenal keras dengan adanya RRQ Athena, ILLUMINATE, dan Purple Mood. Bisakah Roster Faze Clan ini menang dan bersinar di gelaran tersebut? PUBG Mobile Thailand Pro League 2020 akan digelar pada 14-15 Februari 2020.

Tencent dikabarkan mengucurkan Prize Pool sebesar 5.000.000 USD atau setara dengan 70 Miliar Rupiah untuk gelaran esports dunia mereka. Dengan uang seperti ini, semua organisasi nampaknya akan tertarik dengan esports PUBG Mobile.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru