NEWS

Sama Seperti Tahun Lalu? Sony Kemungkinan Juga Akan Absen dari E3 2020

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 12 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Keputusan Sony untuk absen dari ajang E3 2019 memang masih mengundang tanda tanya besar. Walaupun Shawn Layden yang masih menjadi pemimpin SIE Worldwide Studios pada waktu itu sudah memberikan penjelasan rinci, namun melewatkan panggung besar E3 dan berusaha melakukan beberapa eksperimen baru rasanya memang menjadi resiko tersendiri yang ternyata mampu Sony atasi. Buktinya sendiri bisa dilihat dari antusiasme gamer dalam menyambut PlayStation 5 yang lebih kuat dari Xbox Series X, padahal sejauh ini Sony hanya berbagi detail dari beberapa fitur andalan dan juga logo resmi untuk konsolnya.

Karena tahun ini sudah pasti akan menjadi saat dimana Sony akan meluncurkan konsol generasi kelimanya tersebut, banyak gamer memprediksi kalau mereka mungkin saja akan kembali hadir di ajang E3 dan siap membawa press conference terbesar selama beberapa tahun terakhir. Sayangnya prediksi ini tidak memiliki dukungan apapun dan bahkan ada beberapa pihak dalam yang meragukannya.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Berdasarkan laporan terbaru dari VGC, ada beberapa sumber dalam Sony yang ragu kalau brand PlayStation akan kembali di ajang E3 tahun ini. Keraguan ini mungkin saja karena mereka tahu akan rencana Sony selama tahun 2020 ini, seperti kapan mereka akan memamerkan PS5 atau game-game eksklusif pertamanya. Karena tidak ada celah bagi Sony untuk menghadiri ajang lainnya, maka bisa jadi para orang dalam ini meragukan adanya rencana bagi Sony untuk ikut serta dalam E3 yang sudah pasti akan dihadiri oleh Microsoft, dimana mereka akan berbagi sebanyak mungkin detail mengenai Xbox Series X.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan prediksi ini? Apakah kamu juga merasa kalau Sony tidak akan hadir di E3 2020?

Sumber: VGC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru