NEWS

Tolak Esports, Nintendo Hanya Beri Hadiah JoyStick untuk Pemenang Turnamen Super Smash Bros

Reza Alif   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shuto Moriya alias Shuton baru saja memenangkan kejuaraan Smash Bros. Evo Championship. Menariknya, saat kejuaraan yang lainnya pada Evo Japan 2020 kali ini mendapatkan hadiah uang, Shuton justru hanya mendapatkan sebuah joystick khusus berwarna emas.

Baca ini juga :

» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Road to Yu-Gi-Oh! World Championship untuk Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dan Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan Segera Digelar
» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!
» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!

Mungkin, tak hanya Shuton, kontestan lainnya yang ikut bertanding pada turnamen tersebut cukup terkejut mengenai hadiah yang didapatkan. Bahkan, yang lebih menarik lagi, runner-up dari kejuaraan ini, Seisuke Komeda alias Kome, hanya mendapat medali dan sebuah tas Swag Nintendo.

Meski sebenarnya Smash Bros. adalah game yang sangat populer dan sangat berpotensi menjadi game kompetitif, Nintendo tak pernah setuju akan hal ini. Nintendo menolak adanya esports untuk game mereka, karena memiliki prinsip bahwa esports akan memecah fokus dari para penggemar game tersebut.

Namun, meski tidak direstui untuk menjadi esports, Super Smash Bros. Ultimate adalah salah satu game pertarungan yang sangat adiktif untuk dimainkan bersama. Jadi, mungkin kita harus mengerti sedikit prinsip dari Nintendo.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru