NEWS

Saint Seiya: Shining Soldiers Resmi Diumumkan Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Rabu, 29 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melain sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Untuk versi mobile sendiri, sudah cukup banyak game Saint Seiya bergentayangan.

Baru-baru ini Bandai Namco telah mengumumkan Saint Seiya: Shining Soldiers untuk Android dan iOS. Menariknya, game tersebut juga akan dirilis langsung secara global berbarengan dengan versi Jepang pada musim semi mendatang. Jika memang telah berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrarsi melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Saint Seiya: Shining Soldiers sendiri bakal menjadi game dengan genre strategi RPG. Para pemain akan disuguhkan dengan sistem pertarungan yang disebut dengan one-on-one command-based. Layaknya pada game RPG pada umumnya, mengatur karakter dan mengkombinasikan skill yang dimilikinya akan menjadi hal yang utama. Kualitas animasi dan grafis yang ditawarkan juga cukup menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru