NEWS

Film Adaptasi Silent Hill Terbaru Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

Cita Aditya   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah menjadi rahasia umum bahwasanya film dari adaptasi game horror biasanya kurang bagus. Hal ini membuat para fans ragu dengan film-film yang diadaptasi dari game horror. Untungnya hal tersebut tidak berlaku di film Silent Hill besutan Christope Gans tahun 2006. Dimana film ini cukup baik dan mirip dengan gamenya. Namun siapa sangka, kini dirinya berkesempatan untuk kembali mengerjakan film tersebut.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!


Sumber: Gamerant

Mengatakan akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti game, Gans bercerita bahwasanya film kali ini akan berlatar tempat di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Dirinya akan bekerja sama dengan Victor Hadida, pembuat film Resident Evil. Belum jelas kapan detail film ini akan keluar. Namun nampaknya sedang dalam proses pembuatan oleh Gans dan Hadida.

Kabar baik untuk Kotakers pecinta game horor dan filmnya, ternyata mereka berdua tidak hanya mengerjakan Silent Hill. Gans dan Hadida ternyata juga terpilih sebagai orang yang mengerjakan film adaptasi Fatal Frame. Film tersebut akan memiliki latar belakang rumah Jepang yang cukup menyeramkan.

Akankah film mereka mendapatkan tempat di hati para penggemar lagi? Mari kita tunggu bagaimana film adaptasi dua game horror populer ini ke depannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru