NEWS

Death Note Terbaru Telah Terbit! Begini Cara Baca Manga-nya Secara Gratis dan Halal

Reza Alif   |   Selasa, 04 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Death Note memang telah menjadi salah satu serial manga dan anime cukup populer di dunia sejak muncul di Shonen Jump pada Desember 2003. Kepopuleran cerita tentang catatan yang merenggut nyawa seseorang dengan menuliskan namanya ini pun bahkan sampai dibuat versi live action untuk platform Netflix.

Baca ini juga :

» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Kali ini akhirnya Death Note merilis manga terbaru dengan kisah yang cukup melompat jauh dari kisah sebelumnya dan menceritakan tentang Ryuk yang sedang berburu sebuah apel. Hal itu juga dituliskan secara langsung oleh akun Twitter Shonen Jump.

Nah, pasti kalian bertanya-tanya cara membaca manga terbaru ini kan? Tenang, untuk membaca cerita spesial yang diberi judul One-Shot ini bisa diakses secara gratis dan legal di seluruh dunia, dengan bahasa universal, yaitu Bahasa Inggris.

Kamu cukup mengunjungi mangaplus.shueisha.co.jp, dan klik banner Death Note yang tersedia disana. Kemudian pilih episode One-Shot, dan komik sudah siap kamu baca. Komik ini akan tersedia sebanyak 87 halaman, dan kamu bisa membacanya di device yang kamu miliki secara langsung secara gratis dan legal.

Sumber: Twitter Shonen Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru