NEWS

Setelah Dapat Skor 0,5 di Metacritic, Blizzard Angkat Suara Soal Warcraft 3: Reforged

Cita Aditya   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah bencana, hal ini cukup untuk menggambarkan ketika Warcraft 3: Reforged rilis. Fans mengatakan bahwasanya game ini tidak memenuhi ekspektasi mereka. Mulai dari server yang tidak stabil, banyak fitur yang hilang, dan lain-lain. Padahal Blizzard menjanjikan bahwasanya Warcraft 3: Reforged adalah “kembalinya” game yang sudah mereka buat di tahun 2003. Blizzard juga sempat menutup akses untuk melakukan refund dari game ini.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Warcraft Mobile Dikonfirmasikan Akan Rilis Di Tahun 2022!
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital


Sumber: Warcraft 3 YouTube

Setelah beberapa hari enggan berkomentar, Blizzard akhirnya buka suara. Pertama, mereka meminta maaf jika Warcraft 3: Reforged ini tidak sesuai dengan ekspektasi para fans. Setelahnya, Blizzard berjanji untuk menyelesaikan permasalahan ini. Mereka akan membereskan bug serta gangguan lain dalam Warcraft 3: Reforged. Blizzard juga akan mengimplementasikan Ladder dan Clan di dalam game.

Banyak yang ingin mengajukan proses refund, namun Blizzard mencoba untuk mengalihkan hal tersebut. Alih-alih refund, para pemain ditawarkan untuk berbincang dulu dengan Staff Blizzard dan membicarakan apa yang kurang dari game tersebut. Hingga akhirnya banyak pemain yang memaksakan untuk melakukan refund. Caranya cukup mudah, ketika sistem menanyakan alasan untuk refund cukup menjawab ada gangguan pembayaran ketika membeli game ini.

Warcraft III: Reforged adalah edisi remaster dari video game strategi real-time 2003 Warcraft III: Reign of Chaos dan perluasan dari The Frozen Throne. Developer sekaligus publisher dari game ini adalah Blizzard Entertainment.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru