NEWS

Warcraft Mobile Dikonfirmasikan Akan Rilis Di Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat menjadi rumor pada Februari 2021 mengenai Warcraft Mobile. Namun kali ini para penggemar Warcraft dapat bersukacita karena salah satu game terbesar Blizzard kini hadir di perangkat seluler. Selama panggilan pendapatan Kuartal ke-4 2021 Activision Blizzard, Blizzard mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan judul seluler Warcraft baru. Rumor game Warcraft Mobile yang sempat beredar sejak awal tahun 2021 kini akhirnya terkonfirmasi.

Baca ini juga :

» BlizzCon Diadakan Tahun Depan, dan Blizzard Untung Miliaran
» Setelah Dapat Skor 0,5 di Metacritic, Blizzard Angkat Suara Soal Warcraft 3: Reforged
» Untuk Pertama Kalinya Hearthstone 2019 Global Champion Dijuarai oleh Gamer Wanita
» Diam-Diam Blizzard Kerjakan Game Warcraft Berbasis Pokemon Go
» Masih Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Warcraft 3 Versi 'Grafis Fantastis'


“Blizzard sedang merencanakan konten baru yang substansial untuk franchise Warcraft pada tahun 2022, termasuk pengalaman baru di World of Warcraft dan Hearthstone, dan mendapatkan konten Warcraft Mobile yang semuanya baru ke tangan pemain untuk pertama kalinya,” menurut Laporan Activision Blizzard.

Ini mungkin bukan penyebutan pertama dari game Warcraft Mobile, karena Bobby Kotick menyebutkan pengalaman Warcraft untuk mobile selama financial earnings call tahun lalu juga. Saat itu, dia mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan “pengalaman multiple, mobile, free-to-play Warcraft”. Namun, hal itu telah dikonfirmasi sekarang.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru