Feature

Biar Cepat Dapat Pacar, 7 Game Dating Simulator Buat Para Jomblo

oleh: Cita Aditya
Februari adalah bulan yang identik dengan cinta nih Kotakers. Karena di bulan ini ada hari Valentine. Dimana orang-orang mengekspresikan rasa sayang mereka ke orang yang spesial. Terkadang orang-orang yang belum punya pasangan juga akan mendapatkan pasangan di bulan ini.

Baca ini juga :

» Relationship Goals! Inilah 7 Pasangan Romantis Terbaik di Video Games
» Tetap Bahagia #DiRumahAja, Ini Deretan Game yang Cocok Untuk Menghibur Para Lelaki!
» Waktu Cepat Berlalu! Inilah Deretan Simulator yang Cocok untuk Habiskan Waktu #DiRumahAja
» 7 Tips Buat Para Gamer Jomblo Kesepian Anti Galau di Hari Valentine
» [Diary Kru KotGa] 5 Kegiatan Asik yang Bisa Dilakukan Gamers Dikala Valentine Tiba!
Buat para gamers, terkadang sulit untuk berinteraksi dengan lawan jenis. Bahkan ada yang terlalu larut dalam game mereka. Nah buat Kotakers yang belum punya pasangan nih, Kru KotGa sudah membuat daftar game dating simulator yang bisa Kotakers coba. Ingat ya ini hanya simulasi, jangan terlalu terobsesi dan malah lupa dengan dunia nyata.

1. Sweet Fuse: At Your Side


Sumber: PlayStation YouTube

Game yang bisa dimainkan pada konsol PSP ini memiliki cerita dimana pemain memposisikan diri menjadi seorang gadis yang bernama Saki. Dalam game ini Saki adalah keponakan dari seorang desainer video game yang bernama Keiji Inafune. Dimana kisahnya pamannya Saki sedang disandera dan lelaki yang akan menjadi pasangan romantisnya harus dapat membantu pamannya yang disandera tersebut.

2. If My Hearts Had Wings


Sumber: Gametrailer YouTube

Game dating simulation ini tersedia pada platform windows, android, IOS, hingga Ps vita. Dalam game ini Kotakers menjadi karakter lelaki yang dulunya adalah anggota klub bersepeda namun sudah pensiun karena mengalami kecelakaan. Sang karakter harus kembali ke kampung halamannya dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai harapannya dan membangkitkan kembali semangat hidupnya.

3. Clannad


Sumber: Dante Nintendo Switch YouTube

Clannad adalah game yang dapat dimainkan di beberapa platform yang mengajak pemainnya untuk memainkan game dating simulation. Popularitas game ini cukup tinggi sampai dibuatkan CD drama, majalah hingga novelnya bahkan film. Ilustrasi karakternya serta latar belakangnya yang indah membuat popularitas game ini semakin membuat para jomblo semangat main.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru