NEWS

Sabar ya PC Master Race, Eksklusifitas Final Fantasy VII Remake Resmi Diundur Hingga April 2021

Reza Alif   |   Kamis, 06 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, tanggal rilis dari Final Fantasy VII Remake resmi mundur hingga April 2020. Karena mundurnya jadwal rilis ini pun berpengaruh juga terhadap batas eksklusifitas game tersebut di PS4 ikut mundur sampai 10 April 2021.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Alasan pengunduran tanggal rilis sendiri menurut Yoshinori Kitase sang produser, mengatakan bahwa tim butuh waktu beberapa minggu tambahan untuk menerapkan beberapa polesan terakhir di game tersebut. Ia pun meminta maaf atas masalah yang terjadi, karena membuat para gamer harus menunggu lebih lama lagi. Karena itu durasi eksklusifitasnya pun ikut mundur menyesuaikan tanggal rilis yang ada.

Final Fantasy VII yang rilis pada tahun 1997 untuk konsol PS1 ini memang sangat dinantikan versi remake nya, apalagi remake game sedang menjadi tren beberapa tahun ke belakang ini. Seperti salah satunya, Resident Evil 2 Remake yang berhasil meraih kesuksesan.

Jadi, untuk para PC gamer dan platform lainnya, tampaknya harus bersabar untuk menunggu game keluaran Square Enix ini tidak eksklusif lagi dan dapat rilis ke multi platform. Atau, jika tidak ingin menunggu, mungkin kalian bisa membeli PS4 dari sekarang.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru