NEWS

Nissin Kembali Tayangkan Iklan dengan Mengadaptasi Arc One Piece Paling Epik, Marineford War!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para penggemar One Piece pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu merk Mie Instant dari Jepang, yaitu Nissin yang sering kali mengadaptasi serial One Piece dalam setiap iklannya di televisi Jepang, dan baru-baru ini mereka kembali mengadaptasi arc paling epik dari One Piece, yaitu arc Marineford War.

Tentunya yang menjadi sorotan disini adalah beberapa karakter penting dari arc tersebut, seperti bertemunya Bajak Laut Shirohige dan semua Wakil Admiral dari Angkatan Laut. Dalam hal ini mereka diubah layaknya olahraga antar sekolah dengan permainan Chicken Fight yang mana setiap pemain yang jatuh maka akan kalah.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Ada banyak wajah dari serial One Piece dapat kita lihat, mulai dari Shirohige, Ace, Marco, Juzou, Akainu, Kuzan, Borsalino, hingga Rebecca. Menariknya, kita juga dapat melihat Luffy menampilkan wajahnya di iklan yang mana sebelumnya ia belum pernah tampak secara utuh.

Sebelum iklan ini, ada banyak hal yang diadaptasi oleh Nissin, seperti kalahnya Zoro dari Mihawk, hingga perginya Kru Topi Jerami dari Alabasta dan meninggalkan Vivi. Namun iklan Nissin kali ini benar-benar cukup epik!

Sumber: YouTube Nissin

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru