NEWS

Tokopedia Gaming Bagi-Bagi Voucher Gratis Lewat Event Instagram Milestone!

Cita Aditya   |   Kamis, 06 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu perusahaan e-commerce yang cukup besar. Tokopedia juga memiliki akun yang membahas tentang gamingnya sendiri loh Kotakers. Nama Instagramnya adalah @main.aja.dulu, di akun ini Kotakers bisa mendapatkan info-info tentang game dan promo-promo game kekinian! Setelah Kru KotGa pantau, ternyata ada event asik yang diselenggarakan sama Tokopedia loh.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!


Sumber: Main Aja Dulu Instagram

Nama eventnya adalah “Break The Limit”, event ini memiliki voucher gratis dengan total hadiah yang cukup menarik. Mulai dari 100 Ribu Rupiah, 300 Ribu Rupiah, dan 500 Ribu Rupiah. Namun, ada persyaratan yang harus Kotakers ikuti nih. Pertama, Milestone tersebut harus tercapai dulu. Ada tiga tingkatan Milestone yang harus dipenuhi. Mulai dari 2.000 Followers, 3.000 Followers, dan 5.000 Followers.

Nantinya sang pemenang beruntung akan mendapatkan Voucher Tokopedia sesuai dengan tercapainya Milestone tersebut. Ketentuannya cukup mudah loh, berikut ketentuan yang harus Kotakers ikuti:

1. Follow Akun Instagram @main.aja.dulu

2. Like dan Share Postingan Event Break The Limit

3. Mention 3 Orang Teman Terdekatmu

4. Sertakan Pula Hashtag #TGNBREAKTHELIMIT

Kru KotGa sih sudah mencoba ikutan, hayo bisa tebak Instagram Kru KotGa yang mana? Periode eventnya dari tanggal 3 sampai 17 Februari 2020 loh Kotakers. Yuk ikutan event berhadiah seru ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru